Senin, 19 November 2012

cerita aku sendiri

.....pada hari rabu aku lagi asik di sekolah,tiba-tiba perasaan aku gag enak .hmhmhmh.. aku pikir ini semua hanya hal bia yang pernah juga aku alami sobat ,.. semalam aku juga mimpi yang enggak engak gitu ,.. waktu aku di sekolah aku kepikira mimpi semalam .. bsog paginya aku dapat kabar kalau nenek aku sakit ,yang sakitnya itu sakit tensinya 200.loh sobat aku takutnya gag bkalan ketemu sama nenenk aku lagi.dan aku putuskan untuk peri ke kampung bersam keluarga ku. sesampai di kampung aku ketemu neek,.aku mebantu jagaiin nenek loh sobat . enak loh rasanya jagain nenek itu sobat hari demi hari aku lalui loh sobat ... udah ya sobat sampai disana dulu obrolannya sekarang aku dirumah cuman sama papa,kakak,aku sobat .mama aku jagain nenek aku yang lagi sakit sobat .. gag enak ya sobat kalau ditingalin mama meskipun beberapa hari saja
 aku ada puisi loh sobat tentang mama ku mama adalah bidadariku
meskipu aku sering membuat mama sedih aku sayang mama
 setiap tidurku terbayang wajahmu mama
 mama jasa mu tak akan pernah terbalaskan
 mama engkau wanita yang tak pernah mengeluh
 saat mengandungku mama air mata mu menjagaiku setiap malam
 yang merawatku dri kecil hingga dewasa
 mama aku sayang mama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar